Saturday, August 03, 2013

Setelah Chelsea, Inter, Madrid dan United, Gerrard Tolak Bayern Musim Lalu

Liverpool - Loyalitas seorang Steven Gerrard sudah tidak perlu diragukan lagi. Jajaran klub-klub papan atas Eropa seperti Chelsea, Real Madrid hingga Inter Milan sempat menawarkannya janji-janji manis.

Bahkan langkahnya sempat terhenti kala The Blues menawari garansi gelar Liga Inggris di tahun 2005 lalu. Namun pada akhirnya, semua tawaran menggiurkan tersebut ditolaknya.

Gerrard lebih memilih untuk tetap berusaha mengangkat derajat klub yang ia bela sejak usia sembilan tahun tersebut ketimbang pergi. Dan di musim lalu, pria 33 tahun kembali digoda.

Kali ini giliran kampiun Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen yang coba mendekati Gerrard. "Saya punya kesempatan untuk hengkang tahun lalu. Tawaran tersebut datang dari sebuah klub Liga Champions bukan dari Inggris." ungkapnya yang dilansir oleh Telegraph.

"Tetapi saya tidak tergoda. Saya sudah mengalami hal seperti ini berkali kali" tegas Gerrard.

Mengenai keinginan rekannya, Luis Suarez untuk hengkang, Gerrard memperingatkan agar tetap mempertimbangkan langkahnya. "Pesan untuk Luis. Kalau Anda ingin, segeralah mengambil keputusan. Tetapi pemain sekaliber dirinya harus menunggu hingga tim besar datang." pandangnya.

"Dia pantas bermain di Barcelona dan di Real Madrid. Mereka akan datang. Namun saya berpikir dia akan bertahan satu musim lagi. Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk dirinya pergi." tutup Gerrard.

Kontrak Steven Gerrard bersama Liverpool baru saja diperbaharui. Akan tetap durasi kontrak hanyalah menjadi sebuah formalitas saja mengingat keinginan Gerrard untuk selamanya di Liverpool sangatlah besar.

No comments:

Post a Comment