Friday, August 30, 2013

Gerrard: Liverpool Mampu Bicara Banyak Musim Ini!

Liverpool - Belanja jor-joran tak terlalu ditampakkan oleh Liverpool di musim baru. Tercatat The Reds hanya mendatangkan beberapa pemain kelas menengah seperti Iago Aspas, Luis Alberto dan Kolo Toure.

Naas, mereka sudah harus kehilangan Toure di awal musim usai tumbang karena cedera di Piala Liga. Otomatis, kekuatan pasukan Brendan Rodgers sedikit berkurang.

Namun bagi sang kapten, Steven Gerrard, cederanya beberapa pilar di awal musim bukan menjadi alasan untuk tidak mencoba menggapai kesuksesan. ”Kita selalu berusaha menggapai kesuksesan yang sudah absen cukup lama tidak hanya dengan melakukan beberapa perekrutan di musim panas.” ujar sang Gerrard yang dilansir oleh Sky Sports.

”Setiap tahun, jarak kita dengan Chelsea, City dan United di papan klasemen sangatlah besar. Kita telah mencoba jadi tanpa mengurangi rasa hormat, jarak tersebut tetap hadir di musim ini.” 

”Tetapi tahun ini agak sedikit berbeda. Semangat tim sangat bagus dan ada rasa percaya diri kalau kita mampu.” jelasnya.

Seperti pernyataan tidak ada yang tidak mungkin, Liverpool tetap dijagokan untuk mengganggu United yang musim lalu juara. Dan hal tersebut akan mereka mulai di akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment