Monday, July 22, 2013

Saksikan 82 Ribu Kopites Padati GBK, Gerrard Merinding

Jakarta - 82 ribu lebih Kopites memadati untuk menyaksikan tim idolanya, Liverpool berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7). Tidak hanya datang untuk mendukung, mereka sukses mengubah GBK menjadi Anfield Road, kandang The Reds.

Nyanyian serta berbagai macam spanduk dan flare dibentangkan dan dinyalakan selama 90 menit pertandingan. Kemenangan 2-0 dihadirkan pasukan Brendan Rodgers sebagai pemuasnya.

Tak pelak, kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku sangat tersentuh dan terkesan dengan penyambutan hingga seleberasi yang dilakukan pendukungnya di Indonesia. "Seluruh pendukung di Indonesia menjadi contoh yang baik kepada para pemain muda kita. Jadi mereka tahu betapa fans mencintai mereka." ungkapnya seperti yang dilansir Mahaka lewat akun Twitter-nya.

"Bulu kuduk saya berdiri semua. Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat dan saya dengar. Jakarta sangat hebat." tambah pria 33 tahun tersebut.

Kedatangan Liverpool ke Indonesia pada akhir pekan lalu menjadi sebuah kebangaan tersendiri bagi para pecinta sepakbola di Indonesia. The Reds kini tengah melanjutkan tur Asia-nya ke Australia dan Thailand sebelum kembali ke Inggris.

2 comments:

  1. min , bisa kali akun saya @verrycious di unblock . please

    ReplyDelete
  2. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7858642-ayam-jago-jalu-lepek-pukul-mati

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

    https://www.sateayam.vip/
    https://m1.hj128.vip/
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete