Tuesday, July 16, 2013

Gerrard: Liverpool Harus Berikan Yang Terbaik di Jakarta!

Liverpool - 20 Juli mendatang akan menjadi hari yang bersejarah bagi para penggemar Liverpool. Pasukan Brendan Rodgers bersiap memuaskan puluhan ribu Kopites di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7).

25 nama pemain diboyong Liverpool ke Jakarta termasuk sang kapten, Steven Gerrard. Meski baru sembuh dari cedera punggung, pria 33 tahun ini sudah tidak sabar menghibur para penggemarnya di Jakarta.

"Beruntung kami tahun ini berangkat ke Asia dan Australia. Itu luar biasa. Saya sangat ingin mengunjungi tiga negara itu. Akan menyenangkan menghabiskan waktu bersama fans di negara tersebut," ungkap Gerrard.

"Mereka tak punya kesempatan untuk melihat langsung aksi kami. Saya pikir seluruh pemain sadar bahwa kami harus memberikan sesuatu dan menghabiskan waktu bersama mereka. Mencoba meraih kemenangan dan bermain baik. Seluruh pemain sangat antusias dan tak sabar menunggu momen tersebut." jelasnya.

Sebagai kapten tim, Gerrard sadar memiliki peran yang sangat besar dalam lawatannya ke Indonesia untuk pertama kalinya tersebut. "Itu memang menjadi salah satu peran yang harus dilakoni kapten. Tapi, tidak terbatas diri saya juga pemain berpengalaman lain," sambung Gerrard yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Kami memiliki tim gabungan pemain muda dan tua yang hebat. Kami semua bersatu dan saling memperhatikan. Kami punya spirit kebersamaan yang luar biasa dan akan terus berlanjut." tutupnya.

Tiga pemain yang semula diragukan bisa hadir di tur pra-musim, Luis Suarez, Sebastian Coates dan Pepe Reina ternyata juga dimasukkan. Sayang, mereka baru akan hadir di Australia pada 24 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment