Friday, July 05, 2013

Gerrard Ingin Lihat Para Pemain Muda Unjuk Gigi

Liverpool - Menjadi yang paling senior di skuat Brendan Rodgers nyatanya bukan lagi kenyataan yang sulit dipikul Steven Gerrard. Kapasitasnya sebagai seorang pemimpin di Liverpool sudah terbukti sejak bertahun-tahun.

Memasuki musim ke-15-nya di Anfield, Gerrard harus menerima situasi di mana ia dikelilingi pemain-pemain muda kurang pengalaman. Namun pria 32 tahun ini justru menantang rekan-rekannya seperti Raheem Sterling, Jordon Ibe hingga Adam Morgan untuk sukses.

Gerrard menganggap kini bukan saatnya untuk bermanja-manja lagi dengan kondisi serba mudah. "Anda hanya dilihat sebagai seorang pemain muda sementara saja. Ini saatnya menjadi seorang pria sejati dan bermain konsisten." tegas Gerrard yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Ada banyak talenta-telantea hebat di klub yang usianya masih muda. Manajer coba untuk mendapatkan sebuah kelompok pemain muda yang bisa bermain untuknya." jelasnya.

Ia pun menyatakan sudah tidak sabar melihat talenta-talenta asli akademi Liverpool pada musim depan. "jelas, ini adalah musim yang besar untuk setiap pemain yang kita punya tetapi sapa pikir pada suporter akan melihat para pemain muda untuk muncul dan bermain regular di tim." pandang Gerrard.

"Saya ingin sekali melihat apa yang terjadi dengan para pemain muda ini ke depannya." tutupnya.

Musim ini, Liverpool hanya mampu membeli beberapa pemain muda dan senior dengan nama kelas menengah. Akan tetapi dengan sedikit sentuhan, bukan berarti bintang-bintang besar akan muncul

No comments:

Post a Comment