Thursday, June 27, 2013

Pulih, Gerrard Siap Terbang ke Indonesia

Liverpool - Melwood kembali berwarna. Jelang latihan perdana pra-musim, Liverpool mendapatkan kabar bahagia dari sang kapten, Steven Gerrard.

Cedera bahu yang ia alami pada musim lalu kini sudah semakin membaik. Proses rehabilitasi selepas operasi juga telah berjalan dengan cukup lancar.

Gerrard pun memastikan ia akan segera kembali berlatih dalam beberapa pekan ke depan. "Saya merasa cukup sehat dan bugar kembali. Selama minggu, saya menghabiskan 6 minggu untuk pulih paska operasi bahu" ungkapnya kepada situs resmi Liverpool.

"Tidak lama lagi, saya akan kembali latihan kalau semuanya berjalan lancar. Saya sudah tidak sabar untuk itu. Mungkin ini rehat terlama yang aku pernah jalani. 6 minggu untuk istirahat sudah cukup untuk saya." jelas Gerrard.

Kepastian seakan menjadi kabar baik untuk para penggemar Liverpool di Indonesia. Pasalnya, pada 20 Juli mendatang, Gerrard akan memboyong timnya menuju Stadion Gelora Bung Karno untuk tur musim panas kali ini.

1 comment:

  1. udah pasti steven gerrard datang ke indonesia?

    ReplyDelete