Tuesday, October 09, 2012

Gerrard: Aku Bangga Dengan Shelvey

Liverpool - Kabar dipanggilnya Jonjo Shelvey oleh Timnas Inggris dipuji kapten Liverpool dan Timnas Inggris, Steven Gerrard. Gelandang yang tidak akan membela The Three Lions saat menjamu San Marino akibat suspensi ini mengaku  bangga melihat Shelvey mulai sedikit demi sedikit menggantikan perannya.

Menurut dia, pengalaman untuk bisa bermain bersama skuad Timnas Senior Inggris bisa membantunya untuk berkembang. "Pengalaman berada di skuad Timnas Inggris akan menjadi pengalaman yang besar untuknya dan aku berharap Liverpool bisa mendapatkan keutungan dari perkembangan Shelvey ini." kata Gerrard yang dilansir Daily Mail.

Pria 32 tahun tersebut pun mengaku senang melihat Shelvey sedikit demi sedikit bisa menggantikan perannya di Liverpool karena pemain yang diboyong dari Charlton Athletic ini selalu mendengar masukan dari dirinya dan manajer. "Dia telah berkembang sejak datang ke Liverpool dan tumbuh sebagai pemain dengan visi bagus yang dapat menciptakan peluang dan mencetak gol." jelasnya.

"Dia juga mendengar yang berarti dia akan hanya bisa maju dengan pertandingan dan pengalaman. Aku bangga melihat Jonjo sekarang." tutup Gerrard.

Steven Gerrard baru dipastikan tampil lagi saat Inggris bertandang ke Stockholm untuk meladeni tuan rumah Swedia minggu depan.

1 comment: