Sunday, September 23, 2012

Gerrard: Bersaing Boleh Asal Ada Batasannya

Liverpool - Perseteruan antara penyerang Liverpool, Luis Suarez dan kapten Manchester United, Patrice Evra selangkah lagi akan berakhir. Partai Liverpool kontra Manchester United yang akan segera digelar mengindikasikan kedua pemain harus saling menghormati.

Hal tersebut diserukan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pria 32 tahun tersebut berharap rekannya bisa berdamai dengan Evra dengan menjabat tangannya sebelum pertandingan nanti. "Menurutku, kedua pemain bisa menjadi kunci. Jabatan tangan dilakukan di awal pertandingan dan mereka punya kewajiban untuk menuliskan catatan manis hari ini." ucap Gerrard yang dilansir ESPN.

"Aku akan berbicara dengan Suarez dan nasehatku adalah lupakanlah perseteruan ini. Suarez yang akan memutuskannya. Tentunya dia akan melakukannya." jelasnya.

Gerrard juga menambahkan bahwa meski rivalitas yang terjadi di kedua kubu sangatlah besar, komitmen untuk menghormati satu sama lainnya harus tetap dijunjung tinggi. "Tentunya penggemar Liverpool dan Manchester United tahu apa yang harus dilakukan. Ada sebuah pertandingan besar dan banyak yang harus dipertarukan akhir pekan ni. Tetapi menghormati satu sama lainnya lebih penting. Kita semua mencintai permainan ini. Itu tak bisa berhanti. Tetapi harus ada batasannya." ujar Gerrard.

No comments:

Post a Comment