Saturday, September 22, 2012

Gerrard: Aku Akui Penampilanku Tidak Konsisten

Liverpool - Banyak pengamat sepakbola berasumsi bahwa Steven Gerrard telah habis. Bahkan banyak yang mengatakan kapabilitas sang kapten sudah tidak dibutuhkan lagi. Banyaknya kritikan yang masuk membuat sang aktor angkat bicara.

Gerrard menilai penampilannya bersama Liverpool sejak awal musim memang kurang konsisten. "Mirip dengan tim. Aku bermain bagus melawan Manchester Citu dan Sunderland tetapi tidak saat melawan Arsenal dan West Brom. Penampilanku mirip dengan tim. Ini harus ditingkatkan tetapi aku yakin ini tidak akan lama lagi." ungkapnya yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Pemain yang sudah bermain bersama The Reds selama 14 musim ini menyatakan bahwa peran yang dia jalankan di Liverpool dalam dua musim ini memang menuntutnya untuk cepat beradaptasi. "Aku telah bermain di beberapa posisi jadi aku harus mencoba dan beradaptasi dengan peran yang manajerku minta. Peran yang dia minta saat melawan Sunderland adalah peran yang sama saat aku bermain untuk Inggris. Aku cukup nyaman di sana." tutur suami dari Alex Curran tersebut.

Dan jelang pertandingan besar akhir pekan melawan Manchester United, Gerrard berharap para penggemar bisa memberikan dukungan lebih untuk tim agar moral sedikit terangkat. "Bersoraklah semampu kalian dan dukung kami." seru Gerrard.

"Mereka akan memainkan peran yang besar. Semoga para pemain dapat menampilkan level permainan mereka dan ini bisa menjadi hari yang fantastis untuk semua orang yang dapat diingat." tutupnya.

No comments:

Post a Comment