Friday, May 18, 2012

Gerrard: Terima Kasih Atas Semuanya, Dalglish

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard akhirnya membuka suara mengenai pemecatan yang dilakukan oleh pemilik Liverpool terhadap sang manajer yang sekaligus idolanya, Kenny Dalglish. Pria berusia 31 tahun ini mengatakan akan tetap mengidolai King Kenny sampai kapanpun itu walaupun Dalglish tidak lagi menjabat sebagai manajer.

Pernyataan tersebut diungkapkan sang kapten kepada Daily Post sehari setelah Liverpool resmi mendepak Dalglish. "Momen yang sangat tidak menentu dalam 24 jam terakhir." kata Gerrard.

"Aku sangat sedih melihat Kenny meninggalkan klub ini. Dia idolaku dan dia selalu menjadi idolaku. Dan aku ingin berterima kasih kepada dan memberikan apresiasiku atas apa yang dia lakukan untuk karirku." ungkapnya.

Walaupun sedikit terganggu dengan kepergian Dalglish, Gerrard menyatakan dirinya ingin fokus dulu ke Piala Eropa yang sebentar lagi akan dihelat. "Fokusku sekarang adalah melakukan yang terbaik untuk Inggris di Piala Eropa dan kembali ke Liverpool untuk memulai musim baru di mana kita akan membangun tim ini lagi dan menjadi yang kompetitif di Liga Inggris." canang Gerrard.

Kepergian Dalglish tidak hanya membuat sedih Gerrard. Beberapa pemain Liverpool lainnya juga mengungkapkan rasa kehilangan mereka melalui media sosial seperti Glen Johnson dan Luis Suarez.

No comments:

Post a Comment