Thursday, May 24, 2012

Gerrard: Aku Belum Ingin Pensiun Dari Timnas Inggris

London - Kebanggaan Gerrard bisa membela negaranya, Inggris di pentas sepakbola dunia ternyata belum mampu membuat dirinya berpikir untuk pensiun dari Timnas Inggris, apalagi dirinya baru saja mengemban tugas sebagai kapten Inggris di Piala Eropa 2012 mendatang. Pemain yang total telah membela The Three Lions sebanyak 90 kali ini tidak setuju dengan pendapat orang lain bawasannya dirinya akan segera pensiun dari Timnas dan fokus ke Liverpool jelang karena masalah umur.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, kapten berusia 31 tahun ini coba membantah dirinya ingin segera pensiun dari Timnas. "Aku dapat mengerti bahwa di usia sepertiku, orang-orang bertanya kalau diriku akan pensiun dari Timnas dan fokus ke Liverpool. Aku tidak berpikir seperti itu." jelas Gerrard.

"Aku tidak berpikir bahwa aku mempunyai keputusan. Aku senang bermain untuk Inggris dan aku juga senang bermain untuk Liverpool. Aku bangga sebagai kapten Liverpool dan aku bangga juga sebagai kapten Inggris." tegasnya.

Gerrard berjanji dirinya akan terus bermain untuk Inggris semampunya apabila sang manajer, Roy Hodgson memintanya untuk tetap bermain. "Kalau manajer berkata aku melakukan hal yang baik di turnamen, kemudian dia ingin aku bertahan serta berjanji tidak memaksaku dan aku mempunyai peran yang besar di sini, aku yakin akau akan terus bermain." janji Gerrard.

Steven Gerrard akan menjalani debut sebagai kapten penuh timnas Inggris pada Sabtu nanti saat Inggris melawat ke Norwegia dalam sebuah ujicoba jelang Piala Eropa 2012.

No comments:

Post a Comment