Tuesday, April 24, 2012

Gerrard: Konsen Ke Liga, Lupakan Dulu Final Piala FA

Liverpool - Musim 2011-2012 mungkin menjadi musim terburuk Steven Gerrard selama dia berkarir bersama Liverpool dan hal ini diakui sang kapten. Gerrard melihat tiga bulan terakhir menjadi masa pasang surut penampilam The Reds di liga yang masih menyisakan empat pertandingan lagi.  

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, pria yang akan berusia 32 tahun pada akhir Mei nanti ini menilai penampilan yang ditunjukkan Liverpool musim ini sangat tidak bagus. "Kita tahu penampilan kita di liga jauh sekali untuk disebut cukup bagus khususnya setelah pertengahan musim. " ucap Gerrard.

Gerrard juga memberikan saran untuk rekan-rekannya untuk fokus dulu pada dua pertandingan selanjutnya di liga dan lupakan dulu laga final Piala FA pada 5 Mei mendatang. "Kita harus berkonsentrasi untuk memperbaiki posisi liga dan lupakan dulu Chelsea di Final Piala FA" serunya.

Liverpool akan menghadapi tuan rumah Norwich dan menjami Fulham di Anfield pada 28 Mei dan 1 April mendatang sebelum berjibaku di final Piala Carling, 5 Mei mendatang.

No comments:

Post a Comment