Monday, February 27, 2012

Steven Gerrard Masih Haus Gelar

London - Liverpool telah menjadi jawara Piala Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan Cardiff di final pada Minggu, (26/2) di Wembley, namun kapten Liverpool enggan untuk menganggap gelar tersebut sebagai kesuksesan tertinggi Liverpool musim ini. Pemain yang akhirnya mampu merealisasikan mimpinya tersebut ingin melihat Liverpool sukses di ajang lainya aeperti Piala FA dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 31 tahun ini pun mengungkapkan ambisinya selepas pertandingan. "Penting memang untuk merayakan kemenangan ini dan kemudian kita harus menjadikan kesuksesan ini sebagai awal kebangikitan kita." ungkap Gerrard. 

"Akan menjadi sesuatu yang sangat bodoh apabila kita memanggap piala ini menjadi kesuksesan tertinggi. Kita ingin yang lain" seru pemain yang gagal mengesekusi penalti semalam.

Walaupun begitu, para Liverpudlian sangat berterima kasih kepada Steven Gerrard dkk setelah berhasil mengakhiri puasa gelar mereka selama 6 tahun. Piala FA masih menunggu Liverpool yang sudah lolos ke perempat final. Akankah Gerrard dkk mampu membuktikan sekali lagi tahun ini?

No comments:

Post a Comment