Saturday, February 25, 2012

Steven Gerrard Janji Balas Kesetiaan Para Fans

Liverpool - Satu hari jelang duel panas pada final Carling Cup yang mempertemukan jawara 7 kali, Liverpool dengan penantangnya Cardiff City di Wembley, Minggu (26/2), Kapten Liverpool, Steven Gerrard berjanji akan mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk para fans setia The Reds. 

Pemain yang merupakan satu-satunya warga Inggris yang mampu mencetak goal dalam 4 penampilannya di sebuah final piala menyerukan agar anak-anak asuh Kenny Dalglish dapat tampil all out demi para fans. "Kita harus memberikan semuanya untuk para fans. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk para fans dapat melihat Liverpool juara lagi." seru Gerrard seperti yang dikutip dari Liverpool Echo.

"Mereka telah menunggu lama untuk menjalani sebuah hari seperti ini. Beberapa tahun belakangan memang sulit tetapi mereka tetap setia mendukung kita. Mereka pantas untuk mendapatkan trofi ini" ungkap pria berusia 31 tahun ini.

Well, Liverpool sudah tidak juara sejak terakhir kalinya menggondol trofi Piala FA pada 2006 silam dan ini momentum yang sangat bagik untuk mereka bisa merasakan kembali enaknya menjadi juara. 

No comments:

Post a Comment