Friday, February 24, 2012

Murid-Murid SD Cardinal Heenan Dukung Penuh Steven Gerrard

Liverpool - Steven Gerrard patut berbangga terhadap sekolah di mana dia dulu menuntut ilmu sekolah dasar, Cardinal Heenan Collage. Pasalnya, anak-anak yang sekarang bersekolah di situ memberikan dukungan penuh untuk Liverpool dan Steven Gerrard agar mampu merengkuh gelar juara Piala Carling, Minggu nanti, (26/2) di Wembley. 

Well, seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, anak-anak berusia 8-12 tahun yang bersekolah di Cardinal Heenan satu persatu mengungkapkan ambisi dan dukungannya untuk sang idola. Seperti yang dilontarkan Johnny Foy. Bocah berusia 11 tahun ini akan berangkat ke Wembley guna mendukung idolanya. "Aku akan nonton di Wembley dan berharap Stevie dapat mengangkat piala serta membawanya pulang ke Liverpool" seru Johnny.

Beda lagi dengan Liam. Dia sangat memuji kapten Liverpool tersebut dan berharap sang pahlawan mampu mengharumkan nama sekolahnya sekali lagi. "Dia pemain yang hebat . Dia panutan yang sempurna dan figur yang sangat memberikan inspirasi untuk semuanya. Akan sangat sempurna apabila mampu melihatnya mengangkat piala karena dia adalah mantan murid sekolah ini." ungkapnya

Sementara itu, guru olahraga mereka, Lindsay Johnson mengakui bahwa para anak murid sangat senang melihat idola mereka dan klub yang mereka idolai akam bertanding dalam final Piala Carling. "Semua orang membicarakan hal ini dan anak-anak sangat senang untuk menyambut pertandingan ini." tutur sang guru.

"Anak-anak merasa bangga Steven Gerrard pernah sekolah di sini. " tambahnya

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, bukan tidak mungkin Liverpool akan menyabet gelar juara Piala Carling. Dan Steven Gerrard siap membuktikan semua prediksi berbagai orang.

No comments:

Post a Comment