Friday, February 03, 2012

Steven Gerrard Anggap Suarez Solusi Liverpool

Liverpool - Lama tidak bermain bersama membuat kapten Liverpool, Steven Gerrard yakin kembalinya Luis Suarez setelah menjalani larangan bermain selama 8 pertandingan akan menjadi sesuatu yang sangat krusial untuk The Reds. Pemain yang sudah menjabat sebagai kapten Liverpool sejak 2003 ini menganggap Suarez adalah pemain yang selalu dibutuhkan Lieverpool.

Dikutip dari BBC, Steven Gerrard percaya bersama Suarez, Liverpool akan meraih target awal musim mereka, lolos ke Liga Champions. "Luis bisa membantuk kita apa yang kita sudah targetkan di awal musim, menempati posisi 4 dan lolos ke Liga Champions." tanggapnya.

"Aku yakin karena dia pemain yang hebat" ungkap suami dari Alex Curran ini.

Gerrard juga menambahkan bahwa Suarez adalah seorang pemain yang mampu mengangkat performa Liverpool dan dia adalah pemain yang dibutuhkan. "Luis telah menunjukkan selama lebih dari 12 bulan kalau dia pemain terhebat di dunia. kita selalu ingin pemain seperti ini tersedia" ungkapnya

"Dia telah dirindukan oleh semua orang dan semua pemain ingin menyambutnya kembali" tu tup Gerrard

Liverpool akan menjalani dia partai berat minggu depan saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Anfield sebelum mereka bertolak ke Manchester untuk menghadapi Manchester United. Dengan kembalinya Luis Suarez, anak-anak asunan Kenny Dalglish ini diharapkan mempu terangkat motivasinya.

No comments:

Post a Comment