Wednesday, February 22, 2012

Komitmen Gerrard Untuk Liverpool Dan Penggemar

Liverpool - Sudah 6 tahun sejak Liverpool terakhir menjuarai sebuah kejuaraan, tepatnya pada final Piala FA 2006. Dan akhir minggu ini, anak-anak asuhan Kenny Dalglish ini bakalan memecah puasa gelar mereka saat Liverpool menghadapi Cardiff City pada final Piala Carling di stadion Wembley. Kapten Liverpool, Steven Gerrard pun sadar kalau para penggemar sudah haus akan gelar juara. Oleh karena itu, Gerrard berjanji akan tampil habis-habisan. 

Dikutip dari Liverpool Echo, Gerrard menyatakan komitmennya untuk mempersembahkan gelar Piala Carling tersebut. "6 tahun tanpa trofi bukan hal yang bagus untuk klub ini. Ini sudah terlalu lama dan semua orang tahu kalau ini saatnya kita mempersembahkam gelar tersebut." sadar suami dari Alex Curran ini. 

"Semua orang tahu kalau klub ini telah melewati masa-masa yang berat tetapi kita sudah bergerak maju ke depan." nilainya

Gerrard pun mengungkapkan rasa optimistisnya untuk dapat mengangkat piala Minggu nanti. "Kita semua berhasrat untuk mengembalikan masa-masa keemasan kita. Dan itu yang saat ini kita usahakan" ujar Gerrard.


Selain berhasil memenangi Piala Liga pada 2001, Gerrard dan Liverpool mampu tampil sebagai juara pada 2003. Oleh karena itu, permain bernomor punggung 8 ini berjanji akan berusaha untuk meraih piala ketiganya. "Aku sudah memenangkan piala ini 2 kali dan aku rasa aku ingin coba mendapatkam piala ketiganya. Aku bakalan hatrick." kata Gerrard.

"Aku akan mengerahkan segalanya untuk memastikan aku pulang dengan Piala." janji Gerrard.

Selain menjadi final Wembley pertamanya, Gerrard akan berhadapan dengan sepupunya, Anthony dalam final nanti. Seseru apakah finalnya? Tunggu hari Minggu. 

No comments:

Post a Comment