Wednesday, February 22, 2012

Gerrard: Trofi Carling Tujuanku, Wembley Mimpiku

Liverpool - Janji untuk menciptakan hattrick Piala Liga sudah dicanangkan kapten Liverpool, Steven Gerrard pada saat Liverpool menjalani partai Piala Carling melawan Cardiff City di Wembley, Minggu, (26/2). Gerrard yang tercatat telah memenangi dua kali Piala Liga pada 2001 dan 2003 ini ingin sekali merasakan atmosfer berada dalam sebuah final di stadion kebanggan Inggris, Wembley.

Gerrard yang kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Charlie Adam mengatakan ada perbedaan yang sangat besar memenangi sebuah kejuaraan di Cardiff dengan di Wembley karena dirinya belum pernah sekalipun mencicipi bagaimana rasanya bermain pada final di Wembley. "Tiap kali aku membela Liverpool di Cardiff dan memimpin rekan-rekanku di sana, selalu terlintas dipikiranku " Andai saja ini Wembley ". " kenang pemain yang sudah mencetak 145 gol untuk Liverpool.

Bahkan pemain berusia 31 tahun ini lebih memilih memenangi piala di Wembley ketimbang di Cardiff kalau bisa. "Jangan salah sangka, aku mempunyai banyak hari-hari indah di Cardiff dan mempunyai banyak memori indah di Millenium Stadium, namun kalau aku bisa milih, aku lebih milih bermain di Wembley." khayalnya. 

"Saat aku kecil, aku selalu bermimpi untuk bermain dalam sebuah dinal di Wembley. Dan saat aku menjadi kapten Liverpool, aku selalu bermimpi untuk memimpin rekam-rekanku di Wembley." teguh Gerrard.

Akankah Gerrard mampu mewujudkan mimpinya untuk mererbut Piala Liga ketiganyan di atas rumput stadion Wembley untuk pertama kalinya?

No comments:

Post a Comment