Friday, February 10, 2012

Jamie Carragher: Steven Gerrard, Kapten Segala Kapten

Liverpool - Bek tengah Liverpool, Jamie Carragher meyakini kalau rekan satu tim yang sekaligus kaptennya, Steven Gerrard pantas untuk menjabat ban kapten Timnas Inggris sepeninggalnya John Terry. Pria berusia 34 tahun ini menganggap Gerrard adalah kapten yang sempurna.

Seperti yang dikutip dari Liverpoolecho, Carra menjelaskan alasannya. "Steven Gerrard adalah kapten yang hebat dan ini bukan penilaian yang berat sebelah." ungkapnya.

"Dia telah menjadi kapten Liverpool selama satu dekade. Dia kapten Liverpool di Final Liga Champions, Europa Laegue dan partai-partai besar Liga Inggris." nilainya.

Menurut Carra, tidak perlu ada debat lagi mengenai siapa yang harus menjadi kapten Timnas Inggris. "Dia juga kapten Inggris pada Piala Dunia 2010 lalu dan dia salah satu pemain terbaik Inggris. Bagiku, tidak ada yang perlu didebatkan lagi. Gerrard harus menjadi kapten Inggris tanpa diragukan lagi." tambahnya.

Well, pelatih sementara Timnas Inggris, Stuart Pearce kemungkinan akan memakai jasa Gerrard untuk memimpin laga persahabatan kontra Belanda, 29 November mendatang. Kalaupun nantinya akan datang manajer baru, publik Inggris akan tetap mengharapkan Gerrard menjadi kapten Inggris.

No comments:

Post a Comment