Saturday, February 25, 2012

Gerrard Bicara Tentang Kapten dan Kepergian Capello

Liverpool - Walaupun sudah pasti akan memimpin rekan-rekan senegaranya saat menjalani pertandingan ujicoba dengan timnas Belanda, Steven Gerrard masih berharap agar dia bisa menjadi kapten utama Inggris sepeninggalnya John Terry. Dia mengaku akan sangat bangga sekali apabila diberikan kepercayaan untuk memimpin rekan-rekannya.

Seperti yang dilansir oleh BBC, Gerrard siap menerima jabatan tersebut apabila ditawari. "Kalau aku ditawari, aku akan ambil dan aku akan senang. Aku akan sangat bangga dengan itu." ungkapnya

Namun dia tidak ingin memaksa apabila pelatih tidak menunjuk dia. "Tetapi ini bukan keputusanku. Ini tergantung Stuart Pearce. Tetapi aku ingin menjadi kapten Inggris. " harapnya

Pemain yang sudah mengoleksi 89 caps untuk Inggris juga menambahkan perginya Capello tidak akan mempengaruhi tim. "Aku tidak berpikir perginya Capello akan mempengaruhi tim. Kita akan mendapatkan manajer baru. Ini akan menjadi awal yang baik. Ini yang akan mengangkat kita untuk bisa sukses pada musim panas mendatang." pandang Gerrard.

Steven Gerrard sudah kembali lagi masuk ke dalam skuad timnas Inggris setelah absen selama 15 bulan dan kembalinya Gerrard diprediksikan akan mengangkat moral rekan-rekannya.

No comments:

Post a Comment