Saturday, January 28, 2012

Steven Gerrard: Terima Kasih Dukungannya, Liverpudlian

Liverpool - Kapten sekaligus inspirator permainan Liverpool, Steven Gerrard memuji para suporter Liverpool yang tidak pernah lelah memberikan dukungan kepada timnya, khususnya hari ini. Pemain yang baru saja memimpin Liverpool membungkam rival abadi mereka, Manchester United menyebut para suporter telah memainkan sebuah peran penting dalam pertandingan yang digelar Sabtu sore, (28/1) di Anfield

Seperti yang dikutip dari Daily Mirror, Steven Gerrard menyampaikan rasa terkesannya tersebut. " Menurutku, para suporter sangat hebat hari ini. " ungkap kapten berusia 31 tahun ini.

" Mereka tidak pernah membuat kita kecewa dan mereka memainkan sebuah peran hari ini. " akunya.

Pemain yang digantikan oleh Craig Bellamy pada pertandingan tersebut menyadari peran suporter pada pertandingan ini sangatlah penting apalagi dengan terjadinya gol dari Dirk Kuyt di menit-menit terakhir. " Mereka sadar kalau kita kelelahan karena kita menjalani partai tengah minggu. Dan menurutku, suporter berperan juga dalam gol Dirk Kuyt " tambahnya.

Liverpool berhasil melaju ke putaran lima Piala FA setelah menang tipis dari Manchester United lewat gol Daniel Agger dan Dirk Kuyt. Steven Gerrard pun berhasil merealisasikan pernyataannya kemarin kalau pertandingan ini akan dimenangkan Liverpool. 

No comments:

Post a Comment