Saturday, January 28, 2012

Breaking News: Kebanyakan Wajah Para Pria Di Inggris Mirip Steven Gerrard

London - Sebuah aplikasi untuk gadget I-Phone bernama Celebike berhasil mendeteksi sebuah fakta unik mengenai rata-rata wajah pria di Inggris dengan Steven Gerrard. Wajah pria-pria di Inggris menurut aplikasi tersebut rata-rata mempunyai kemiripan dengan wajah kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, kebanyakan pria-pria di Inggris mempunyai kemiripan wajah dengan Steven Gerrard dibanding dengan selebritis-selebritis lainnya. Steven Gerrard mengungguli komedian James Corden dan perdana menteri Inggris, David Cameron.

Menurut juru bicara aplikasi tersebut, Kevin Savage sering kali orang-orang meniru gaya berbusana atau bergaya ala selebriti idola mereka namun mereka tidak tahu mereka mirip siapa sebenarnya. " Kita sering meilhat banyaknya orang-orang yang sengaja meniru gaya berbusana dan gaya hidup para selebritis namun saatnya kita meninggalkan itu semua dan cari tahu melalui aplikasi ini sebenarnya mirip siapa. " tuturnya

Kevin juga menambahkan aplikasi ini memberikan hasil 100 persen mengejutkan kepada para penggunanya. " Tentunya kita mempunyai semua selebriti di aplikasi ini yang kami harap mirip atau bahkan tidak mirip. Hasilnya selalu menarik." tambahnya.

Kabarnya, aplikasi ini mengunakan teknologi alogaritma yang rumit sehingga dapat memungkinkan pengenalan wajah yang akurat. Berikut daftar selebritis yang mempunyai kemiripan wajah dengan sebagain besar pria-pria di Inggris. So, jadi yang punya I-Phone tapi belum download aplikasi ini, cepat download dan lihat apakah wajah kalian mirip Stevie G?



1. Steven Gerrard
2. James Corden
3. David Cameron
4. Gordon Brown
5. Johnny Vegas
6. Morgan Freeman
7. Xzibit
8. Prince Harry
9. Jamie Oliver
10. Matt Lucas
11. Theo Paphitis
12. Louis Walsh
13. Jermain Defoe
14. Matt Le Blanc
15. Ashley Cole
16. Gareth Barry
17. Antonio Banderas
18. Mark Knopfler
19. Michael Carrick
20. P. Diddy

No comments:

Post a Comment