Saturday, September 10, 2011

Kelelahan Saat Berlatih, Stevie G Optimis Dengan Kebugarannya

Liverpool - Setelah kambali berlatih dengan para rekan-rekannya di Melwood, kapten Liverpool, Steven Gerrard optimis mampu mengembalikan semua bentuk penampilannya yang dulu untuk The Reds. Stevie G yang langsung bergabung dalam sesi latihan Kamis kemarin menyatakan rasa gembiranya bisa melakukan persiapan sebelum dirinya diprediksikan tampil minggu depan saat Liverpool melawat ke Spurs.

Diwawancarai oleh LFCTV dalam program Friday Night Jumat, 9/9/10, Stevie G menuturkan dirinya telah terlibat dalam latihan penuh bersama rekan-rekanya di lapangan.  " Aku telah dua hari mengikuti sesi latihan penuh " tutur pemain yang belum pernah merumput lagi sejak cedera pangkal pahanya kambuh lima bulan yang lalu.

" Sebenarnya sedikit terkejut dengan sistem latihannya sebab saya hanya berlatih satu lawan satu dengan Darren Burgess (pelatih fisik) selama tiga sampai empat minggu demi mencapai level kebugaran yang pasti " ujar kapten Liverpool ini

Tambahnya meski telah mampu kembali berlatih, Stevie mengaku kelelahan seusai mengikuti latihan dikarenakan sudah lama dia tidak merasakan latihan penuh dengan rekan-rekan lainnya. " Sekarang aku kembali berlatih bersama rekan-rekan yang lain. Porsi latihan yang berbeda, lebih keras, lebih cepat dan aku telah berusaha melakukan itu semua dalam dua hari terakhir. Jadi aku sangat lelah saat ini " keluh Stevie G 

" Tetapi aku telah kembali dalam latihan penuh dan tetap ingin terlibat dengan mereka dalam pertandingan-pertandingan di minggu yang akan datang " harap Stevie G. Dan semoga pemain yang dijuluki kapten fantastik ini dapat kembali ke lapangan hijau setelah sudah lama beliau tidak merumput. YNWA

No comments:

Post a Comment