Friday, July 01, 2011

Terobsesi Dengan Steven Gerrard, Wonderkid Hearts Siap Menapaki SPL

Glasgow - Pemain muda potensial milik Hearts, Jason Holt mengaku dirinya sangat terobsesi dengan kualitas permainan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pemain yang musim lalu dianugerahi gelar pemain terbaik di Liga Skotlandia under-19 buka suara mengenai dirinya yang berjanji akan menjadi titisan Steven Gerrard dari Jambos apabila mendapatkan kesempatan bermain di level yang lebih tinggi. 

Seperti yang dikutip dari DailyRecord, Jason Holt yang masih berusia 18 tahun ini mengungkapkan obsesi pribadinya. " Aku masih bisa bermain untuk Hearts under 19 tetapi aku akan coba untuk meningkatkan level permainanku walaupun dari pinggir lapangan. Aku datang dari Tannadice pada akhir musim yang merupakan sebuah perasaan yang luar biasa " ungkap Holt yang melakukan debutnya pertama kali saat diturunkan oleh Jim Jefferies saat Hearts melawan Dundee United. 

Lanjutnya, Holt ia juga memuji pengaruh Jim Jeffries sebagai orang yang memberikan kesempatan untuk unjuk gigi lebih di dunia sepakbola saat musim lalu dia diberikan waktu 10 menit yang berharga untuk merasakan atmosfer kerasnya SPL. " Jim telah melakukannya sebelumnya, memainkan para pemain muda jika mereka tampak mempunyai progress. Jadi kalau aku bisa fokus untuk memberikan yang terbaik, aku mungkin mendapatkan peluang tersebut " jelas Holt. 

Sebagai pemain muda, Jason Holt mengaku senang bermain di berbagai posisi namun dia menyatakan bahwa bermain sebagai gelandang serang merupakan obsesi pribadinya karena dia melihat Steven Gerrard bisa melakukan hal tersebut dengan baik dan tak heran jika dia menetapkan Steven Gerrard menjadi percontohan dia disaat masih berkembang sebagai pemain muda. " Aku pikir aku punya sesuatu untuk ak tawarkan. Aku suka keluar menyerang dari tengah, mencetak beberapa gol dan menciptakan peluang. Aku selalu melihat Steven Gerrard sebagai model permainan untuk diriku walaupun dia mempunyai tekel yang keras, dia selalu melihat peluang untuk keluar menyerang sama baiknya. 

Pemain yang musim depan dipastikan akan mengisi salah satu bangku cadangan Hearts ini, kembali memuji visi bermain Steven Gerrard yang pantas untuk dia ikuti " Dia punya operan yang akurat, dia punya kemampuan untuk mencetak goal yang merupakan sebuah contoh yang aku bisa ikuti " puji Holt. Steven Gerrard memang telah banyak menginspirasi pemain muda untuk berkembang dan kelak bisa menjadi pemain yang berkelas dan berkarakter di lapangan

No comments:

Post a Comment