Sunday, May 15, 2011

Will, Sebuah Film Tentang Arti " You'll Never Walk Alone " Sebenarnya


Tahun 2011 ini dipastikan akan menjadi tahun membahagiakan untuk semua fans Liverpool di seluruh dunia. Kenapa? Strangelove Films dan Galata film akan merilis film yang bernuansa perjuangan seorang anak yatim piatu untuk meraih mimpinya demi menonton sebuah pertandingan akbar di Final Liga Champions antara Liverpool melawan AC Milan. Film yang diberi judul " Will " ini ditujukkan untuk semua para penggemar Liverpool yang mempunyai cita-cita sama dengan Will. Film yang akan sarat makna ini diyakinin mampu menyampaikan arti " You'll Never Walk Alone "

Film ini menceritakan bocah yang berumur sebelas tahun bernama Will Brennan (Eggelton) merupakan fans Liverpool Liverpool dan penggemar sepak bola. Di sekolah, Kecintaan Will dan pengetahuan tentang olahraga semua yang menopang dia. Lalu entah dari mana muncul ayah Will yang telah lama mengholang, Gareth (Lewis), dan dengan dua tiket untuk pertandingan terbesar yaitu tiket Final Liga Champions di Istanbul.

Tapi sebelum dua bisa memulai perjalanan mereka, ayah Will, Gareth tiba-tiba meninggal dunia. Bertekad untuk melakukan perjalanan demi kehormatan di antara teman-temannya dan mimpi ayahnya, Will melarikan diri dari asrama sekolahnya. Dalam perjalanan, ia bertemu Alek (Kristian Kiehling), mantan bintang sepakbola Yugoslavia yang meninggalkan dunia sepakbola sejak perang saudara negaranya. Meski awalnya enggan untuk membantu, Alek akhirnya terinspirasi oleh perjalanan heroik Will dan membantu Will untuk meraih impiannya.

Disutradarai oleh Ellen Perry dan menampilkan bintang macam Damian Lewis (Gareth) Perry Eggleston (Will) Bob Hoskins (Davey), film ini dipredisikan akan meraih jutaan perhatian penonton di seluruh dunia. Dalam film Will ini, menampilkan juga cameo dari pemain Liverpool Steven Gerrard dan Jamie Carragher plus Kenny Dalglish. Film ini mengambil settingan di kota Turki Balat, yang berisi adegan Stadion Olimpiade Ataturk dan pemandangan Paris-set. Film ini dijadwalkan akan dirilis awalnya pada tanggal 18 November 2010, Namun dikarenakan ada penundaan produksi, film ini baru akan dirilis tahun ini namun belum dipastikan kapannya. 


Trailer " Will "


2 comments:

  1. gan ane ijin share ini di kaskus y?? sama yang ini The Journey To The Fifth: Part Three

    boleh gak gan?? :D

    dar iagan coolkid10

    cari aj gan ID it di kaskus.. di reply y gan :)

    ReplyDelete
  2. kalau udah ada link downloadnya share ya gan..
    makasi glory the big red..YNWA

    ReplyDelete