Wednesday, May 18, 2011

The Gerrards Siap Sambut Anak Ketiga

Liverpool - Keluarga besar Steven Gerrard siap menyambut anggota baru di keluarga mereka, itulah kalimat yang pantas merefleksikan kebahagian Steven Gerrard dan Alex Curran. Bagaimana tidak, Alex dikabarkan sedang mengandung anak ketiga buah kerja sama yang cantik dari kapten Liverpool tersebut. Menurut kabar, usia kandungan Alex sudah mencapai bulan ke 3 dan Stevie. Hal yang sama juga diekspresikan oleh Lily dan Lexie yang senang akan mendapatkan adik baru.. 

Seperti yang diungkapkan oleh Alex dalam wawancaranya dengan OK! Magazine baru-baru ini, Alex menyatakan bahwa dia dan Stevie tidak merencanakan sebelumnya kehamilan ini. "Begitu mengetahui bahwa aku hamil melalui tes kehamilan, aku langsung mengabari dia yang ternyata sangat terkejut sekali. kehamilan ini sebenarnya tidak direncanakan tapi aku dan Stevie merasa bahagia sekali " ungkap nyonya Gerrard. 

Dia juga menambahkan bahwa bahasannya yang paling senang dengan kehadiran calon keluarga baru tersebut adalah dua anak perempuan mereka, Lily dan Lexie. Alex juga menggambarkan bagaimana pedulinya kedua putri mereka. " Hal yang mereka tidak berhenti tanyakan kepadaku ada adalah mengenai keberadaan calon anak ketiga ini. Mereka selalu bertanya, " Mum, apakah bayinya masih di dalam sana " dan aku hanya tersenyum dan mencoba menjelaskannya " jelas Alex. 

Ucapan selamat untuk mereka langsung mengalir di dunia maya teruta,a dari fans Liverpool sesaat berita bahagia tersebut dirilis. Yang pasti seluruh fans Stevie G sangat bahagia menyambut kedatangan anak ke 3 Stevie dan banyak berharap dan berspekulasi mengenai kemungkinan mereka mendapatkan anak laki-laki yang bisa suatu nanti meneruskan tongkat estafet bapaknya yang telah menjadi ikon kota Liverpool dan klub selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Selamat menanti anak ketiga, Kapten Stevie

No comments:

Post a Comment