Monday, April 25, 2011

Steven Gerrard's Top Secret

Wawancara ini adalah wawancara Stevie yang dilakukan oleh harian The Daily Mail baru-baru ini, bertajuk 'It's Top Secret". Wawancara ini dipandu oleh wartawan sepakbola Daily Mail, Dominic King. Untuk mengikuti wawancara tersebut, silahkan menikmatinya di bawah ini

Q: Siapakah olahragawan idola Ada? 
SG: John Barnes. Ketika aku mulai menonton Liverpool, dialah yang terbaik. Aku sangat mengagumi skill dan ketenangannya. Aku bertemu dia sewaktu kecil, itu salah satu hari terbaik dalam hidupku.

Q2: Anda akan menjadi apa jika tidak menjadi pesepakbola? 
SG: Aku selalu ingin jadi pesepakbola. Tetapi jika dulu hal itu tidak berhasil, mungkin aku akan mengikuti jejak ayahku di industri konstruksi

Q3: Momen terbaik sepanjang karir? 
SG: Aku beruntung memiliki beberapa, tetapi aku punya yang utama. Mengalahkan AC Milan di final Champions 2005. Aku masih 24 tahun waktu itu, dan menjadi kapten adalah kehormatan. Selain itu, menjadi bagian skuad yang memenangkan treble pada 2001 juga sangat spesial.

Q4: Momen terburuk? 
SG: Ada beberapa, salah satunya kekalahan melawan Milan di final Champions 2007, Kami tidak bermain baik. Selain itu, gol bunuh diri yang aku cetak di final Piala Carling 2005 melawan Chelsea

Q5 (mulai bagian yang seru!): Jika rumah Anda terbakar, apa saja yang akan Anda selamatkan?
SG: Aku akan memastikan Alex, Lilly-Ella, dan Lexie selamat terlebih dahulu. Lalu aku akan mengambil semua kaos Liverpool, Inggris, dan semua kaos dari pemain-pemain yang kukumpulkan.

Q6: Nasihat terbaik yang pernah diberikan kepada Anda?
SG: "Apa yang kamu dapat dari sepakbola akan sama persis dengan usaha yang kamu berikan." Dari ayahku.

Moment terbaik
Q7: Lagu karaoke favorit? 
SG: Saya suka lagu-lagu Oasis dan The Beatles, tapi aku pilih Use Somebody dari Kings of Leon. Aku mendapat standing ovation ketika menyanyikannya di pesta ulang tahun ke 30!

Q8: Lagu yang paling sering Anda dengarkan di iPod?
SG: Dark Days are Over (Florence and the Machine), Use Somebody (Kings of Leon), dan Take Me Home (Phil Collins).

Q9: Film yang terakhir Anda tonton? 
SG: Due Date. Saya menyukai The Hangover, dan karena Due Date diproduksi oleh orang yang sama, kupikir aku akan coba saksikan. Dugaanku benar, film itu sangat mengocok perut!

Q10: Buku yang terakhir Anda baca?
SG: Aku tidak punya banyak waktu untuk membaca tetapi aku sudah menyelesaikan autobiografi Neil Warnock. Cukup bagus, menurutku.

Alasan Stevie betah di rumah
Q11: Makanan favorit sebelum bertanding?
SG: Salmon panggang dan pasta selalu menjadi pilihan. Aku suka pasta.

Q12: Bisakah Anda memasak?
SG: Aku beruntung karena aku tidak perlu. Alex sangat hebat dalam memasak.

Q13: Masakan andalan Anda?
SG: Alex mengajariku cara membuat goat cheese pasta dengan kacang pinus dan lada, jadi itulah masakan andalanku Setidaknya aku bisa melewati semalam sendirian

Q14: Tujuan liburan favorit Anda?
SG: Portugal, au menyukai golf course yang ada di sana. Juga Dubai. Penduduk di sana sangat fantastis, dan cuaca bagus terjamin.


Bieber Fever di rumah Stevie G
Q15: Jika dibuat film tentang Anda, siapa yang Anda inginkan untuk berperan sebagai Anda?
SG: Daniel Craig. Aku tahu dia seorang penggemar Liverpool, dan dia aktor favorit saya.

LAST BUT NOT LEAST

Q16: Beri tahu kami sebuah rahasia!
SG: Aku menjadi orang kedua setelah Justin Bieber di rumah. Bieber Fever menyerang rumah kami, dan gadis-gadisku dengan sangat jelas menyatakan bahwa aku bukan lagi lelaki favorit mereka!



Wawancara yang cukup membuat kita merasa lebih dekat dengan Sang Kapten, bukan? Terima kasih telah mengikuti bersama kami!

No comments:

Post a Comment