Sunday, December 21, 2014

Gerrard Percaya Liverpool Mampu Tundukkan Arsenal

Liverpool - Kepercayaan diri yang tinggi tengah dirasakan oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard. Terlebih, The Reds bakal menjamu satu tim raksasa lainnya, Arsenal di Anfield, malam nanti.

Maklum, pasukan Brendan Rodgers ini baru saja meraih hasil positif di laga Carling Cup kontra Bournemouth. Kemenangan tersebut diraih usai mereka meriah dua kekecewaan di pekan sebelumnya, salah satunya disikat Manchester United 0-3.

Dilansir oleh situs resmi Liverpool, pria 34 tahun ini percaya kalau timnya mampu mengatasi Arsenal. "Kami telah bangkit dari keterpurukan, saya percaya itu. Saya yang mengakui kalau musim ini sangat berat," ujarnya.

"Seperti rollercoaster. Kami tidak berada di posisi yang kami inginkan dan tidak ada yang senang dengan keadaan ini," tegasnya.

Pemilik cap 687 pertandingan ini pun menegaskan The Reds memang membutuhkan waktu untuk bangkit. Salah satunya adalah jika mereka mampu menundukkan pasukan Arsene Wenger tersebut. "Kami berkomitmen untuk bangkit. Memang butuh waktu. Tetapi saya percaya kalau kami akan mencapai target baru ini," pandangnya.

"Kalau kami bisa melewati tantangan seperti Arsenal ini, jelas akan menjadi sebuah dorongan yang bagus untuk terus mendapatkan hasil yang memuaskan," tambah Gerrard.

Menyikapi soal rumor ruang ganti yang dikabarkan tengah tidak sehat, Gerrard coba meluruskannya. "Kami memiliki atmosfer yang kuat di ruang ganti. Hanya waktu yang bisa berbicara," ucapnya.

"Ada banyak laga di periode akhir tahun ini. Jadi, kalau Anda bisa memenangkan tiga sampai empat laga, itu akan jadi pembuka jalan menuju paruh musih kedua yang lebih baik," tutup Gerrard.

Hingga pekan ke-17, Liverpool masih berkutat di papan tengah. Tepatnya di peringkay ke-11 dengan meninggalkan satu pertandingan lebih.

2 comments:

  1. Yakin anda selalu tidak hoki?? Kami tantang anda yang merasa selalu tidak hoki... Kami yakin tidak ada orang yang tidak hoki...disini akan kami adu hoki anda dengan hoki pemain lain...
    ==DONACOPOKER=
    Kami yakin anda lebih hoki bersama kami..!! sudah terbukti....


    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  2. BOLAVITA SITUS GAME ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, YANG MENAWARKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DAN BONUS YANG MENARIK ♦

    BONUS SPECIAL BOLAVITA :
    WELCOME BONUS
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    DENGAN PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW YANG CUKUP TERCEPAT !

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete