Sunday, September 28, 2014

Gerrard: Siapa Bilang Saya Sudah Habis?

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard sukses membungkam para pengkritik. Sebuah gol hasil free kick andalannya mampu membuktikan kalau dirinya masih punya kelas penampilan tersendiri.

Semuanya terjadi di Derby Merseyside yang digelar Sabtu, (19/9). Meski The Reds hanya sanggup bermain seri 1-1. Gerrard tetap mendapatkan sorotan positif.

Gelandang tengah berusia 34 tahun tersebut sempat menerima kritikan lantaran performa yang cukup buruk di awal musim. Usia adalah cara publik memandang menurunnya performa sang kapten.

Namun usai laga semalam, Gerrard yakin ia sudah mampu membuktikan bahwa ia belum habis. "Saya menerima kritikan yang berbobot. Tetapi semua orang menilai hal tersebut secara berlebihan. Bahkan menyebut saya sudah habis," ucapnya.

"Jelas, itu adalah hal yang membuat saya frustrasi. Jadi, senang rasanya bisa mengingatkan semua orang kalau saya masih bisa bermain dan bersaing dengan para pemain terbaik." tambah Gerrard.

Sementara itu, sang pelatih, Brendan Rodgers sempat dibuat Gerrard gusar. Maklum sepanjang babak pertama, Gerrard urung menjajal kemampuannya lantaran memikirkan rekan-rekan lainnya.

Pada akhirnya, Gerrard mengambil sebuah tendangan bebas yang berujung gol berkat teguran dari Rodgers. "Dia orangnya tidak serakah. Dia membiarkan Balotelli mengambil beberapa tendangan bebas," ucapnya.

"Kemudian saya berteriak kepadanya untuk mengeksekusi sendiri dan berhasil," ungkap Rodgers.

Perjalanan Gerrard bersama Liverpool di musim ini masih panjang. Namun jika dilihat statistik di mana ia sukses menelurkan 17 gol dari set piece dari 18 gol terakhir, ia jelas punya peran yang cukup besar.

1 comment:

  1. BOLAVITA SITUS GAME ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, YANG MENAWARKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DAN BONUS YANG MENARIK ♦

    BONUS SPECIAL BOLAVITA :
    WELCOME BONUS
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    DENGAN PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW YANG CUKUP TERCEPAT !

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete