Wednesday, April 16, 2014

Gerrard: 10 Kemenangan Bukan Apa-Apa Kalau Kau Tak Juara

Liverpool - Laju Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris di musim ini semakin mulus saja. 10 laga tanpa kalah jadi bukti betapa seriusnya pasukan Brendan Rodgers merajut mimpi tersebut.

Syarat menang di empat laga terakhir seharusnya mudah dilewati oleh Luis Suarez dan kawan-kawan. Namun masalah inkonsistensi masih cukup menghantui mereka, terutama soal rapuhnya lini belakang.

Sang kapten, Gerrard pun menegaskan timnya tidak akan menganggap remeh siapapun, termasuk Norwich City. "Kami harus memperlakukan Norwich sama seperi AC Milan di 2015 lalu. Kami harus lupakan apa yang mereka kenakan. Perlakukan mereka seperti pemain terbaik di dunia," tegasnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Setiap laga akan sangat menentukan karena kami sudah mendekati akhir musim," tambah Gerrard.

Sebagai gambarannya, Gerrard lebih ingin melihat pasukan Neil Adams seperti Manchester United. "Jelas, Man City adalah lawan berat di Anfield karena mereka bersaing dengan kami. Tetapi Norwich bisa menjad Man City, Chelsea, Manchester United. Mereka sebesar itu," tambahnya.

Kerja keras adalah kunci yang bakal dipertegas The Reds di sisa laga musim ini. "Anda tidak mendapatkan apa-apa dari 10 kemenangan di liga. Yang menjadi kuncinya adalah kami harus terus bekerja keras," pandangnya.

"Kami bisa saja menang di 13 laga tetapi saat kami kalah sekali, kami tidak akan mendapatkan apa-apa. Semua orang hanya akan ingat kalau kami bisa juara," tutup Gerrard.

2 comments:

  1. maaf min, ada kesalahan ketik di artikel ini, harusnya AC Milan 2005 lalu, bukan AC Milan 2015 lalu. Makasih :)

    ReplyDelete