Monday, March 03, 2014

Gerrard: CR7, Messi, Suarez, Ibrahimovic Satu Level!

Liverpool - Mungkin tidak ada kata yang mampu menggambarkan kehebatan Luis Suarez di musim ini. Memutuskan bertahan bersama The Reds di awal musim, Suarez makin perkasa dengan raihan 24 golnya di Liga Inggris.

Kesuksesan tersebut ditambah dengan penampilan positif Liverpool dalam beberapa laga. Terakhir, El Pistelero menyumbangkan sebuah gol untuk kemenangan Liverpool atas Southampton, 3-0.

Sang kapten, Steven Gerrard menyebut Suarez satu level dengan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. "Saya kehabisan kata-kata untuk memujinya. Kami cukup beruntung memiliki beberapa penyerang hebat." ujarnya yang dilansir oleh Mirror.

"Tetapi tanpa bersikap bias, dia adalah pemain terbaik saat ini. Kalau Anda berbicara pemain terbaik, jelas ada CR7 dan Messi. Tetapi di luar itu, Anda punya Ibrahimovic dan Luis Suarez yang berusaha menggeser mereka." tegas Gerrard,

Lebih lanjut, pria 33 tahun ini menjelaskan seberapa penting peran Suarez di tim. "Dia memang sempat tidak mencetak gol di empat sampai lima laga. Tetapi dia bisa melayani teman-temannya dan menciptakan banyak masalah untuk tim lawan." ujarnya.

"Dia sangat buas. Dia adalah seorang pemenang dan dia adalah seorang pembunuh ulung. Kami cukup beruntung memilikinya." tutup Gerrard.

1 comment: