Tuesday, September 10, 2013

Gerrard: Tiga Angka Untuk Lampard!

Kiev - Frank Lampard di ujung partai ke-100 bersama Timnas Inggris. Pria 34 tahun ini hanya butuh bermain di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Ukraina di Kiev untuk melengkapi pencapainnya tersebut.

Manajer The Three Lions, Roy Hodgson telah memastikan satu tempa bagi gelandang Chelsea tersebut nanti. Dan kini giliran sang kapten, Steven Gerrard yang memberikan janjinya.

Gerrard menilai Lampard pantas mendapatkan kemenangan di laga ke-100. "Ini akan menjadi malam yang spesial untuk Frank. Tetapi kita ingin memberikan hasil terbaik untuk tim dan dirinya." ujar peraih 104 cap tersebut.

"Saya kalah di laga ke-100 jadi saya harap itu tidak terjadi kepada Frank. Saya harap dia mendapatkan kenangan indah malam ini." jelas Gerrard.

Mengenai tekanan tim tuan rumah, Gerrard menegaskan rekan-rekannya tidak takut dengan apapun. "Kita datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Jadi kalau berakhir seri, ini menjadi hasil yang lebih baik untuk kita." pandangnya.

"Tekanan jelas ada di diri Ukraina untuk memenangkan pertandingan." tutup kapten Liverpool tersebut yang dilansir oleh Daily Mail.

Hingga kini, Inggris masih memimpin klasemen sementara grup H di atas Montenegro. Jika mereka mampu meraih tiga poin di kandang Ukraina, Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk lolos.

2 comments:

  1. Winning303 Agen Sportbook Terbaik

    Sering mengalami kekalahan dengan agen-agen sportbook lainnya? jika ya mari gabung saja ke Winning303 dijamin akan mendapatkan kemenangan dan bisa kami pandu untuk mencapai kemenangan yang Anda idam-idamkan.
    Jadi tunggu apa lagi Hubungi kami di :
    WA : +6281717177303
    atau langsung di Livechat kami di www(titik)winning303(titik)org

    >>>DAFTAR<<<

    Winning303

    ReplyDelete
  2. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7853704-cara-memotong-jalu-ayam-jago-yang-aman-dan-baik

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

    https://www.sateayam.vip/
    https://m1.hj128.vip/
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    ReplyDelete