Wednesday, August 14, 2013

Gerrard: Jangan Pergi, Suarez!

London - Luis Suarez Saga tampaknya akan segera berakhir. Kesepakatan antara manajemen dengan sang pemain telah dicapai.

Namun Liverpool tidak bisa begitu saja merasa lega. Karena, Suarez bisa saja kembali berubah pikiran dan akan memaksa mereka untuk menjualnya lagi.

Hal tersebut membuat sang kapten, Steven Gerrard angkat bicara kembali mengenai masa depan rekan satu timnya tersebut. "Saya harap dia bisa bertahan. Saya pikir ini penting karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia." ungkapnya.

"Dan saya mengerti mengapa banyak klub yang tertarik. Kalau saya bisa mempengaruhinya untuk bertahan, saya akan lakukan itu." jelas Gerrard,

Pria 33 tahun tersebut menambahkan kalau Suarez adalah garansi The Reds untuk meraih kesukesan. "Karena, saya suka bermain dengannya dan saya tidak ingin dia pergie. Dan agar kita bisa meraih kesukesan, kita harus menjaga para pemain terbaik kita." tutupnya.

Suarez sendiri telah menyatakan ingin bertahan dengan alasan para penggemar. Yang menjadi pertanyaan, apakah fans Liverpool masih ingin menerimanya kembali?

1 comment:

  1. Bonus 7x WIN Sabung Ayam SV388 Winning303

    Penawaran Promosi :
    1.Promosi berlaku untuk Seluruh Member Baru Winning303 yang menggunakan Mata Uang IDR ( Indonesian Rupiah )
    2.Promosi berlaku untuk Permainan Sabung Ayam SV388 Pada Situs Winning303
    3.Bonus Tidak Dapat Di Klaim Apabila Mengikuti Promo Bonus Deposit
    4.Syarat dan ketetuan berlaku.

    Buruan langsung gabung bersama kami bosku, agar bisa menang kesempatan ini :
    WA : 0877 8542 5244
    atau langsung di Livechat kita www(titik)winning303(titik)org

    >>>DAFTAR<<<

    Winning303

    ReplyDelete