Wednesday, April 03, 2013

Komitmen Gerrard Untuk Terus Membantu Sesama

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard tengah disibukkan dengan pembukaan Rumah Singgah Bluebell di kampung halamannya, Huyton. Ia menjadi duta Huyton yang memantau pelaksanaan proyek tersebut sejak awal.

Proyek sebesar 14.4 juta Poundsterling ini akan selelsai pada musim panas tahun depan. Nantinya, area Bluebell Park Extra Care Facility ini diperuntukkan untuk tempat tinggal para pensiunan dan tempat didirikannya beberapa lapangan kerja.

Bagi Gerrard, ini merupakan salah satu bentuk kepeduliannya untuk kampung halamannya. "Aku pikir ini adalah proyek yang besar untuk warga Huyton khususnya kaum lanjut usia dan lokasi ini dekat dengan aku karena di sini aku berkembang." ungkap Gerrard yang dilansir Liverpool TV.

Pria 32 tahun tersebut tetap berkomitmen untuk terus membantu orang-orang yang kurang mampu. "Ketika aku mendapatkan permintaan seperti ini, penting untuk mengingat darimana Anda berasa." pandang Gerrard.

"Anda harus membantu sedikit karena di sini di mana semuanya berawal bagiku." tambahnya.

Gerrard yakin proyek ini akan sangat membantu masyarakat Huyton dan warga lanjut usia yang memang membutuhkan. "Akan ada lapangan pekerjaan baru di sini dan akan ada banyak warga lanjut usia yang dirawat. Jadi banyak hal positif dari proyek ini dan itu mengapa saya mendukung hal ini." tutup Gerrard.


No comments:

Post a Comment