Monday, December 24, 2012

Liverpool Siap Ikat Steven Gerrard Seumur Hidup

Liverpool - Penampilan apik Steven Gerrard kala Liverpool menghabisi Fulham 4-0 menjadi titik baliknya. Dianggap sudah abis sejak awal musim, sang kapten membuktikan bahwa kapasitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia masih sangat besar.

Satu gol dan dua assist berhasil pria 32 tahun tersebut sumbangkan. Hal ini yang membuat klubnya, Liverpool berniat untuk mematenkan Gerrard lewat kontrak baru.

Sang manajer, Brendan Rodgers melihat peran Steven Gerrard dalam perkembangan Liverpool yang saat ini didominasi pemain muda sangatlah penting."Dia adalah sosok yang vital untuk kita dan saya melihatnya. Saya tahu dia masih punya 16 bulan tersisa dalam kontraknya" ungkap Rodgers yang dilansir oleh situs resmi klub.


"Tetapi saya ingin melihatnya selamanya di sini untuk klub dan tim." jelasnya.

Rodgers pun tidak ingin menunda-nunda lagi untuk memperpanjang kontrak Gerrard yang mungkin akan berupa kontrak seumur hidup. "Dia telah menjadi kapten inspirasi kita. Dia juga merupakan sosok besar dalam proses pengembangan tim ini" tutur Rodgers.

"Penampilan kita membaik dan berkembang dan dia telah memberikan pengaruhnya. Tentunya, saya ingin dia bertahan dan memperpanjang kontraknya. Tidak ada yang perlu diragukan lagi" tutupnya.

No comments:

Post a Comment