Thursday, November 08, 2012

Torres: Terima Kasih Atas Bimbingannya, Stevie G

London - Meski jauh dari kawan lamanya saat itu, striker Chelsea, Fernando Torres ternyata turut senang dengan rekor 600 pertandingan yang diciptakan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pemain seharga 50 juta poundsterling ini bahagia melihat mantan duetnya di Liverpool dulu mencapai rekor yang mungkin belum tentu dia bisa raih.

Torres merasa cukup beruntung pernah bermain bersama Gerrard untuk waktu yang cukup lama. "Menurutku ini adalah raihan yang hebat bisa mencapai rekor 600 pertandingan dan dia pantas untuk itu." ungkap Torres sesaat setelah menerima penghargaan Golden Boot.

"Aku sangat menikmati bermian dengan dia selama 3.5 musim. Mungkin itu adalah masa-masa terbaikku di lapangan sepakbola. Aku berterima kasih kepadanya karena telah menunjukkan jalan. Aku senang dengan apa yang dia raih dan aku yakin dia akan bermain 600 pertandingan lagi untuk Liverpool." ucapnya yang dilansir situs resmi Chelsea.

"Aku tidak akan menjadi pemain seperti sekarang kalau bukan karena Steven Gerrard. Karena dia, iniliah aku sekarang" tambah Torres.

Sosok pemimpin dan pejuang seperti Steven Gerrard menurut Torres memang layak diapresiasi. Karena dia sendiri sadar servis apa yang telah diberikan Gerrard selama 3,5 musim tersebut. "Dia adalah pemenang, kapten. Dia adalah pemain yang dicintai banyak orang. Dia membantu rekan-rekannya dan dia juga membantuku saat aku tiba di Liverpool. Aku berharap semuanya berjalan dengan lancar untukkunya. Untuk Stevie dan seluruh pendukung Liverpool." jelas Torres.

Pria asal Spanyol ini pun coba mengingat ketika Gerrard menginspirasi kemenangan Liverpool di Final Liga Champions 2005 sebagai satu bentuk sahih kualitas dan pengaruh besar seorang Steven Gerrard. "Ketika mereka memenangkan Liga Champions setelah tertinggal 0-3, itu adalah momen hebat untuk Steven Gerrard. Dan menurutku dia harus sangat bangga dengan prestasi itu. Tetapi ada banyak prestasi lainnya yang telah dia raih. Menurutku, kalau Anda pergi ke Liverpool dan Anda bertanya kepada orang-orang di sana, semua orang punya kenangan yang berbeda." tutupnya.

Torres dan Gerrard akan saling bertemu untuk kedua kalinya pada partai panas akhir pekan nanti. Kejutan pastinya sudah disiapkan masing-masing kubu namun persahabatan masih akan terjaga.

No comments:

Post a Comment