Tuesday, October 16, 2012

Gerrard Masa Bodoh Dengan Kritikan Vieira

Warsawa - Kritikan yang dilontarkan mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira tentang fakta kalau para Inggris tidak semangat jika bermain untuk Timnas disambar balik oleh sang kapten, Steven Gerrard. Gelandang petarung yang akan bermain pada pertandingan ke-99 hari ini tidak berpikir kalau pendapat Vieira tersebut benar adanya.

Bahkan Gerrard melihat justru para pemain Inggris termasuk para pemain mudanya sangat lapar akan tiket masuk untuk bermain bersa skuad utama The Three Lions. Meski itu, Gerrard tidak peduli dengan komentar Vieira tersebut. "Komentarnya mengejutkanku. Aku tidak peduli apa yang Vieira katakan. Para pemain muda lapar akan hal itu." ungkapnya yang dilansir BBC.

Sang kapten sedikit memberi contoh ketika para pemain muda Liverpool berjuang untuk mendapatkan kursi utama di skuad utama. "Pandangan yang aku dapatkan dari para pemain muda adalah mereka sangat berharap untuk bisa masuk ke dalam skuad utama." ucap Gerrard.

"Ini yang aku perhatikan dan Anda bisa lihat wajah-wajah kecewa mereka kala mereka tidak dimainkan atau ditinggal." jelasnya.

No comments:

Post a Comment