Wednesday, July 18, 2012

Alex, Lily, Lexie dan Lourdes Sambut Gerrard di Portugal

Liverpool - Steven Gerrard akhirnya kembali ke keluarganya. Setelah menghabiskan sebulan lebih keliling dunia untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2012 dan liburan di beberapa tempat seperti Las Vegas, Ibiza, Dublin Gerrard bisa berkumpul lagi bersama sang istri, Alex dan ketiga putrinya, Lily, Lexie dan Lourdes.

Untuk menyambut kedatangan Gerrard, sang istri harus jauh-jauh ke Portugal bersama ketiga anaknya untuk mempersiapkan sesuatu. Dengan bantuan dari keluarganya, pesta penyambutan pun dibuat kecil-kecilan oleh keluarga Gerrard sesaat setelah kapten Liverpool dan Inggris tersebut tiba di Portugal. "Anak-anak aku bawa ke Portugal setelah mereka liburan. Ibu Gerrard dan ibuku membantuku mempersiapkan ini semua." tulis Alex dalam kolom OK Magazine.

Kehadiran Gerrard yang sangat dirindukan ketiga anaknya membuat Lily, Lexie dan Lourdes bahagia. "Anak-anak sangat senang bisa bertemu dia lagi saat dia datang. Dan aku tahu dia ingin menghabiskan waktu bersama dengan mereka karena dia sangat merindukannya saat kami di Vegas." tuturnya.

Jiwa seorang ayah pun lantas teraplikasikan dengan baik saat Gerrard mengajak jalan ketiga putri tersebut di sebuah pantai di Portugal. "Kita mengajak jalan mereka ke pantai dan di sore harinya, kita mengadakan pesta BBQ dan semua orang sangat membantu. Menyenangkan sekali." kata Alex.

Keluarga Steven Gerrard akhirnya dapat berkumpul lagi. Namun mereka juga harus bersiap merindukan Gerrard kembali saat dirinya harus terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan rekan-rekannya dalam tur pre-season Liverpool.

No comments:

Post a Comment