Friday, May 04, 2012

Gerrard: Fernando Torres? Sudah Lupa Tuh!

Liverpool - Kepergian Fernando Torres ke Chelsea pada bursa transfer Januari 2011 lalu masih menjadi polemik di kalangan penggemar Liverpool. Meskipun menerima total dana 50 juta poundsterling, sakit hati yang masih membekas hingga sekarang mungkin tidak akan pernah tersembuhkan kalau setiap fans melihat alasan Torres berlabuh ke Chelsea hanya karena gelontoran uang sang pemilik, Roman Abramovich yang seakan tak ada hentinya. Namun, bagi kapten Liverpool, Steven Gerrard, perginya Torres adalah hak setiap pemain untuk memutuskan sesuatu dan itu tidak dapat dipaksakan.

Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, pemain yang sudah mengoleksi 11 gelar jawara ini yakin tujuan Torres meinggalkan Liverpool kala itu adalah pilihan hatinya dan semuanya harus menghormatinya. "Fernando Torres ingin pergi ke sana dan anda harus menghormati keputusan tersebut. Klub ini tidak menahan keinginannya dan kita mampu bergerak maju tanpanya." ungkap Gerrard.

Gerrard yakin, dengan skuad yang Liverpool miliki sekarang, kepergian Torres tidak akan terus berdampak panjang apalagi Luis Suarez mulai menampakkan diri sebagai mesin gol sejati Liverpool yang selama empat tahun sejak 2007 dipegang El Nino. "Kita bahagia dengan para penyerang yang kita miliki. Aku percaya dengan skuad ini. Kita telah melakukan hal yang fantastis di kejuaraan piala musim ini dan kita harus melanjutkannya." yakin suami dari Alex Curran tersebut.

Steven Gerrard dan Fernando Torres akan segera menjalani laga romansa saat mereka bertemu di Final Piala FA 2012 di Wembley, Sabtu (5/4) dan bagi Gerrard, menekan Torres agar tidak dapat mendapatkan ruang menjadi tanggung jawab setiap pemain termasuk dirinya.  

No comments:

Post a Comment