Monday, February 20, 2012

Gerrard: Dua Final Di Wembley Jadi Motivasi Kita

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku tidak terpecah konsentrasi saat dirnya berhasil memimpin rekan-rekannya melumat Brighton 6-1 dalam lanjutan babak kelima Piala FA, Minggu (19/2).  Pria berusia 31 tahun ini melihat motivasi untuk bisa tampil pada dua final di Wembley adalah hal yang membuat para pemain mampu mempertujukkan permainan yang apik. 

Seperti wawancaranya dengan ESPN selepas pertandingan, Gerrard mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan menghancurkan Brighton. "Ini hal yang selalu istimewa untuk bisa menang dan tampil meyakinkan. Di akhir pertandingan, kita tampil menekan dan memperlihatkan permainan yang semakin baik selama 90 menit. Kita pantas dapatkan semua gol hari ini." tutur Stevie.

"Yang terpenting sih fokus pada pertandingan ini. Memang, final piala Carling selalu menjadi fokus utama belakangan ini tetapi kita juga ingin tampil pada final Piala FA di Wembley. Jadi, pertandingan hari ini juga penting." tambah Gerrard.

Minggu depan, Steven Gerrard dkk akan menjalani partai puncak Piala Carling menghadapi Cardiff City. Ekspektasi para penggemar pun tinggi dan itulah alasan Liverpool harus tampil total. 

No comments:

Post a Comment