Monday, October 24, 2011

Gerrard Utamakan Kompetisi Domestik

Kapten The Reds Liverpool, Steven Gerrard menginginkan Liverpool untuk lebih fokus di kompetisi-kompetisi domestik seperti Piala Carling atau Piala FA. Seperti yang kita ketahui, Liverpool tidak terlalu disibukkan dengan kompetisi-kompetisi di benua biru akibat gagalnya mereka meraih satu tiket kompetisi Eropa pada musim lalu. 

Stevie G yang diwawancarai oleh LFC Magazine pada Minggu, 24/10/2011, menyatakan bahwa kembali ke empat besar bukan merupakan prioritas Liverpool satu-satunya, karena Liverpool masih memiliki status di kompetisi-kompetisi lokal macam Piala FA maupun Piala Carling. " Mengembalikan Liverpool ke jajaran empat besar adalah sebuah prioritas kami, namun hal tersebut bukanlah merupakan satu-satunya prioritas kami " ungkap pemuda kelahiran Whiston, Liverpool 31 tahun silam.

" Di saat yang bersamaan untukku segalanya mengenai merebut banyak trofi kejuaraan dan aku melihat Piala FA dan Piala Carling sama pentingnya untuk direbut. Karena kami hanya terlibat dalam tidak kompetisi ini dan kita harus fokus untuk merebutnya " tutur pemain yang sudah menjabat kapten Liverpool sejak musim 2003-2004 ini.

Gerrard juga mengatakan bahwa konsentrasi Liverpool saat ini hanya terfokus di kompetisi-kompetisi lokal karena memang Liverpool tidak mengikuti kompetisi-kompetisi di Eropa. " Liverpool tidak ikut berkompetisi di kejuaraan Eropa jadi kami dapat berkonsentrasi penuh di Piala Carling " jelas Gerrard

Terakhir, dia menambahkan bahwa Liverpool sedang haus gelar juara apapun itu bentuknya dan dia mengharapkan Liverpool mampu melaju ke partai puncak. " Kami tidak terlalu bagus dalam kompetisi domestik apapun sejak 2006. Dan ini waktunya untuk kembali membuat para pendukung senang. Mereka pantas untuk merasakan hal tersebut dan tidak ada yang lebih baik daripada pergi menyaksikan laga final ke Wembley. Akan menjadi hal yang menyenangkan untuk mereka " tambah Gerrard 

No comments:

Post a Comment