Tuesday, September 06, 2011

Will Siap Dirilis 21 Oktober Mendatang Di Inggris

' Will, You'll Never Walk Alone ' siap tampil tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Inggris pada 21 Oktober mendatang seperti yang dikutip dari situs film imbd.com. Film ini menceritakan sebuah perjuangan bocah yatim piatu yang berumur sebelas tahun bernama Will Brennan (Eggelton) dan merupakan pendukung Liverpool yang berusaha mewujudkan cita-cita dirinya dan ayahnya yang telah meninggal untuk bisa menyaksikan laga final Liga Champions 2005 di Istanbul, Turki. 

Film yang dibintangi oleh Damian Lewis (Gareth) Perry Eggleston (Will) Bob Hoskins (Davey) dipredisikan akan meraih jutaan perhatian penonton di seluruh dunia. Diproduksi oleh Strangelove Films dan Galata, film ini sempat tertunda penayangannya karena masalah pendistribusian film. Namun setelah berganti perusahaan distribusi film, Will akan siap dirilis 21 Oktober mendatang.

Yang membuat menarik film ini selain ceritanya yang menggambarkan sebuah kisah perjuangan anak yang meraih cita-citanya, dalam film Will ini juga menampilkan juga cameo dari pemain Liverpool Steven Gerrard dan Jamie Carragher plus manajer Liverpool sekarang, Kenny Dalglish. Film ini mengambil settingan di kota Turki Barat, yang berisi adegan Stadion Olimpiade Ataturk dan pemandangan kota Paris

Will sendiri menjadi film ke 4 yang pernah melibatkan Stevie G di dalamnya. Sebelumnya ada Goal, Goal 3, 15 Minutes that shook the world yang menampilkan sosok kapten Liverpool ini sebagai cameo. Dalam sebuah wawancara Stevie G mengungkapkan bahwa film ini dapat menanamkan jiwa pantang menyerah kepada anak-anak. " Film ini memberikan pesan kepada anak-anak bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama anda tetap berusaha " ujar kapten Liverpool ini.

Yang pasti semua fans Liverpool di seluruh dunia sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan film yang bernuansa haru ini. Untuk masalah film ini akan dirilis di Indonesia apa tidaknya, kita tunggu saja perkembanggannya. Kita harap film ini dapat meraih jutaan atensi di Inggris dan di Eropa agar dapat penarik perhatian distributor film di Indonesia dan memboyong Will masuk ke bioskop-bioskop kesayangan kalian. YNWA

No comments:

Post a Comment