Monday, May 23, 2011

Steven Gerrard Dengan Arti Kebersamaan

Stevie G kejutkan publik Villa Park
Birmingham - Pemandangan yang tak biasa hadir di Villa Park, kandang klub Aston Villa saat The Villains menjamu lawannya Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan terakhir. Pemandangan tersebut datang dari kapten Liverpool, Steven Gerrard yang sedang mengalami cedera.  Stevie G, begitulah sapaannya, terlihat berbaur dengan para suporter Liverpool yang datang dan menempati tribun khusus penonton lawan di Villa Park. Stevie yang datang bersama keponakannya, Louie terlihat sangat antusia walaupun harus berdesak-desakan dengan para penonton lainnya demi menyaksikan pertandingan tersebut.

Walaupun hasil pertandingan tidak terlalu bagus untuk dirinya dan Liverpool, namun apa yang ditunjukkan dirinya hari ini merupakan sikap yang hanya sedikit pemain di dunia ini yang mau dan rela melakukan. Ini bukti bahwa Steven Gerrard sangat dekat dengan para suporter dan tidak memiliki sifat segan untuk berbaur. 

Stevie G yang selama ini hanya terlihat duduk di kelas VIP saat menyaksikan Liverpool bertanding disaat dia berhalangan tampil, kali ini sangat beda sekali. Apakah karena ini pertandingan terakhir Liverpool, yang pasti hari ini sungguh spesial melihat Stevie G berbaur dengan penonton dan dia sekali menunjukkan fans adalah segalanya untuk dia dan tim. Tanpa kita sadari apa yang Stevie lakukan hari ini menunjukkan bahwa kebersamaan, kehangatan berada dalam satu semangat dan tujuan merupakan hal yang pasti akan dibawa dalam meraih sukses ke depannya dan Stevie baru saja menujukkan bahwa bukan uang untuk membangun sebuah semangat dan kebersamaan, tetapi bagaimana anda berbaur dengan satu sama lainnya sehingga ikatan kekeluargaan akan semakin erat terjaga


WE LOVE YOU, CAPTAIN


YOU BLEED LIVERPOOL RED AS WE BLEED THE SAME RED AS YOU DO

No comments:

Post a Comment