Tuesday, March 29, 2011

Rangkuman Wawancara Stevie G Dalam Acara Goals Di Sky Sports

Inilah rangkuman terjemahan Stevie G yang hadir bersama Jamie Carragher dalam interview di acara Goals hari Minggu kemarin. Stevie menceritakan beberapa cerita menarik seputar dirinya dan segalanya tentang Liverpool dan timnas Inggris. 


GERRARD On England:

" Bermain untuk Inggris adalah panggilan yang luar biasa. Itu saat di mana puncak karir pemain sepakbola manapun. Kami beruntung kita berada di klub yang fantastis (Liverpool) dan kami mencintai Liverpool seperti kebanyakan orang. tetapi bermain untuk Inggris adalah suatu kehormatan buat kami dan saat pertandingan-pertandingan tiba di sekitarmu, kamu tetap ingin memberikan segalanya yang kamu miliki, terlibat dan sukses bersama timnas Inggris, Tidak ada yang lebih frustrasi dari kami saat hal itu tidak terjadi "

GERRARD On Football Hero:

" Pahlawanku adalah John Barnes. Saat aku pertama kali bermain untuk Liverpool, John Barnes bermain di sayap, membuat semua orang hidup, mengatur bagaimana gol bisa terjadi. So dia adalah pahlawanku kala itu. Aku hanya tidak mempunyai kemampuan untuk bermain sebagai seorang pemain sayap "

GERRARD On Liverpool's Career:

" Kami hanya ingin keluar dan memainkan sebanyak mungkin. Jamie bermain lebih banyak daripada saya dan saya pikir dia bisa terus dan memecahkan rekor bahkan lebih. Itu hal yang fantastis bahwa kita punya catatan penampilan yang baik namun hal yang paling penting adalah kita ingin memenangi lebih banyak tropi dan Itu lebih penting bagi kita ketimbang memecahkan rekor pribadi "

GERRARD On His Debut:

" Debut saya terjadi karena ada beberapa pemain Liverpool yang cedera atau suspensi dalam pertandingan tandang Eropa. Saya dan Stephen Wright, yang datang bersama-sama, dibawa ke kantor Gerard Houllier. Dia mengatakan padaku  kalau aku akan melakukan debut pertamaku dan saya akan menghadapi David Ginola;! Aku jujur saat itu merasa takut ​​Kami bermain 3-5-2 hari itu jadi saya bermain lebih ke bek sayap kanan tetapi untuk melakukan debut Premier League aku diharuskan mengawal pergerakan David Ginola dan itu sebuah panggilan yang nyata.  Aku dimasukkan setelah 52 menit pertandingan dan berpikir aku beruntung untuk membuatnya begitu lama Bagi mereka 52 menit itu hanya merasa seperti neraka;. Saya tidak merasa saya cukup sehat, cukup kuat. Hal itu adalah seperti seorang anak berada dalam permainan sepakbola manusia dan itu benar-benar menjadi kejutan kejutan besar."

GERRARD On Tackling:
  
  " Permainan telah berubah. Anda punya para pemain yang begitu cepat seperti Nani bahwa jika kalau anda sampai di sana terlambat, bahkan satu milidetik, Anda akan membuat takel yang buruk. Jamie mendapat 99 yang tepat dari 100 takel yang diarahkan. tetapi jika anda salah melakukannya Anda mendapatkan banyak kritik, dan anda harus menerimanya. Itulah alasan kita punya salah satu liga terbaik di dunia, para fans bergairah, para pemain bergairah, itu menarik dan saya pikir menghilangkan takel dalam sebuah kompetisi sepakbola akan menghilangkan gairah itu semua "

 GERRARD On Roy Hodgson:

" Dia telah melakukan yang terbaik di Fulham dan kami benar-benar melihat ke depan untuk menerimanya dia masuk ke Liverpool. Dari perkaataan orang yang menyaksikan dia di Fulham, ia tampak cocok untuk pekerjaan sempurna ini,  Tapi dia seperti orang baik. dan dia adalah pelatih fantastis, hanya saja dia tidak berhasil  Para pemain tidak pernah melakukan taktinya sebagai tim dan mungkin kita harus mengambil tanggung jawab untuk memecat dia. Anda tidak bisa menyalahkan semuanya  kepada Roy Hodgson karena itu akan sangat tidak adil. Hal ini sangat tidak dapat diterima untuk Liverpool berada di luar zona Eropa tetapi kita tidak bisa hanya menyalahkan manajer, tetapi kita harus melihat diri kita sendiri."

 GERRARD On Kenny Dalglish:

" Ketika keputusan dibuat bahwa Rafa pergi, ada banyak spekulasi tentang siapa yang datang. Nama-nama seperti  Frank Rijkaard dan Didier Deschamps dihubungkan namun hanya ada dua kandidat yaitu Dalglish dan Hodgson dan para penggemar benar-benar mencintai Kenny, jadi saya kira Kenny mendapatkan presentase yang tinggi dari para fans yang menginginkan dia masuk sejak hari pertama musim Kami jelas senang ketika ia diangkat pada akhirnya;. kita tahu dia tumbuh di klub, kita tahu betapa dia menginginkan pekerjaan dan betapa dia mencintai klub. Hal ini sangat fantastis untuk bekerja dengan dia, kita semua menginginkan hal yang sama untuk memebawa Liverpool kembali ke tempat dimana kita seharusnya "



 Source: Sky Sports

No comments:

Post a Comment